Bisnis On Line

Bisnis On Line
Bisnis On Line merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan. Saat pekerjaan atau bisnis konvensional sudah tidak menarik lagi bagi Anda, maka bisnis on line bisa Anda jadikan pilihan untuk menjadi pekerjaan Anda. Jika bertanya apakah penghasilan dari bisnis on line bisa memberikan penghidupan yang layak?


 Tentu sangat bisa, dan bahakan bisa membuat Anda jadi kaya. Sudah banyak orang yang sukses dengan bisnis on line. Termasuk orang-orang Indonesia. Akan tetapi, seperti halnya dengan bisnis konvensional, Anda harus tekun dan bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan. Termasuk juga dari jalur online. Lantas, apakah menjalankan bisnis on line itu mudah? mudah, jika Anda mau tekun belajar dan berusaha, jika Anda tidak malas, jika Anda tidak takut gagal, dan jika Anda tidak takut mengambi resiko. Berikut adalah beberapa tips dalam menjalankan bisnis on line agar bisa mencapai kesuksesan.

1. Pilihlah Jenis bisnis on line yang paling cocok
cocok dalam arti cocok dengan hobi dan kesukaan Anda, cocok dengan kemampuan dan keahlian Anda, seta cocok dengan uang atau modal Anda. Jika Anda sudah merasa cocok dengan bisnis online yang akan Anda kerjakan. Maka bulatkan tekad untuk menekuninya dengan sungguhsungguh.

2. Selalu fokus dengan apa yang Anda kerjakan
Salah satu faktor yang seringkali menjadi penyebab kegagalan para pelaku bisnis online adalah karena merek akurang fokus. Beralih ke jenis bisnis online lain saat mereka belum berhasil dengan bisnis on line yang mereka jalankan. Oleh karena itu, selalulah fokus dengan apa yang Anda kerjakan. Bukankah Anda sudah menentukan pilihan Anda sejak awal? Jika Anda sedang menjalankan bisnis on line Adsense, ya fokus saja pada Adsense, tidak usah tergiur dengan bisnis Amazon yang belum banyak Anda ketahui, sedangkan Adsense ANda belum memberikan hasil yang memuaskan.

3. Pemasaran
Tidak hanya bisnis konvensional saja yang butuh pemasaran. dalam bisnis on line, penting bagi Anda untuk mempromosikan produk atau blog Anda ke banyak orang. Cara untuk membuat produk atau blog Anda terkenal bisa denga banyak cara. Seperti memanfaatkan mesin pencari Google, media sosial seperti Facebook dan Twiteer, atau beragam meda lainnya yang dirasa potensial.

sumber : http://ekokusnur.com/

0 komentar:

Posting Komentar