Bisnis Usaha Online

Bisnis Usaha Online saat ini sudah semakin digemari. Dengan semakin meningkatnya kemajuan teknologi komunikasi dan pengguna internet yang juga semakin banyak jumlahnya, bisnis usaha online makin meyakinkan untuk dijalankan. Menjalankan bisnis usaha online juga tidak terlalu sulit.

Anda yang tidak punya keahlian di bidang internet pun bisa sukses dengan menjalakan bisnis usah internet. Karena, saat ini bisnis usaha online sudah semakin banyak jenisnya. Beberapa jenis bisnis online sepertri tok online atau dropship tidaklah memerlukan keahlian khusus. Selain itu, juga bisa cepat dalam menghasilakn uang. Berikut adalah beberapa bisnis usaha online yang terbukti menghasilkan dan memiliki prospek yang bagus. Diantaranya adalah:

1. Toko online
Saat ini toko online menjadi bisnis usaha online yang sangat menjanjikan dan mulai banyak digeluti banyak pengusaha online di Indonesia. Toko online memiliki banayak keuntungan dan kelebihan jika dibandingkan dengan toko konvensional. Dari segi modal, toko onlne jauh lebih murah. Untuk membuat toko online, ANda hanya perlu menyewa hosting dan domain yang setahunnya hanya berkisar Rp 300.000. Bandingkan dengan biaya membuat ataupun menyewa stan toko secara konvensional, setahun tentu membutuhkan biaya jutaan. Selain itu, dari segi prospek kedepannya, toko online leboh menjanjikan. hal itu karena, karena toko online bersifat online, maka bisa menjangkau konsumen atau pasar yang lebih luas ke seluruh Indonesia, bahakan dunia. Kalaupun Anda tidak punya cukup modal untuk menjual barang sendiri, ANda bisa menjualkan produk orang lain dengan sistem dropship. Dengan begitu, Anda hanya tinggal mempromosikan barang, tanpa menyiapakan barang dan menjual barang kepada pembeli. Karena, hal tersebut akan dilakuakan oleh pemilik barang

2. Monetize Blog
Dengan memiliki sebuah blog, berarti sama halnya ANda memiliki ladang yang siap untuk Anda tanami apa saja. Semakin luas dan subur tanah ladang Anda, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Begitu juga halnya dengan blog, semakin berkualitas dan ramai blog ANda, maka byak yang bisa Anda lakukan untuk ‘menguangkan’ blog ANda. Mulai dengan memasang iklan PPC, PTR, Affiliasi, ataupun menjual slot banner iklan.

http://ekokusnur.com/

0 komentar:

Posting Komentar