Peluang Usaha Bisnis Online

Peluang Usaha Bisnis Online
Saat ini, dengan semakin banyaknya pengguna internet dan semakin majunya teknologi,Peluang Usaha Bisnis Online semakin terbuka dan menjanjikan. Jika Anda ingin menjalankan bisnis atau usaha konvensional namun terkendala modal atau terlalu banyak pesaing, maka Anda bisa mencoba peluang usaha bisnis online yang tidak kalah dari peluang bisnis konvensional. Berikut adalah beberapa peluang usaha bisnis online yang cukup menjanjikan dan bisa Anda coba.

1. Toko online
Toko online cocok Anda yang memiliki produk atau barang sendiri. Daripada harus membangun atau menyewa toko/stan secara real yang tentunya mahal, maka lebih baik Anda memasarkan produk Anda melalui toko online. Denga biaya yang jauh lebih murah, Anda bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas, karena bisnis Anda berbasis online. Saat ini, peluang usaha bisnis online sudah mulai banyak diminati di Indonesia.

2. Dropship
untuk peluang usaha bisnis online ini, lebih mudah dan tidak membutuhkan modal, namaun tentu saja hasilnya masih kalah dengan toko online. Menjadi dropshiper berarti Anda menjualkan produk orang lain secara online dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan. Dalam bisnis ini, Anda tidak perlu menyiapkan barang dan mengirim barang kepada konsumen. Semua itu akan dilakukan oleh pemilik barang, namun bisa dengan atas nama Anda.

3. Monitize blog
bukan rahasia lagi, kalau blog adalah ladang uang. Saat blog Anda sudah ramai dan terkenal, Anda bisa memanfaatkan blog Anda untuk banyak hal. Misalkan dengan memasng iklan PPC, link affiliasi, menjual slot banner iklan, atau langsung measarkan produk Anda sendiri.

4. Jual EBook
Jika Anda punya bakat menulis, dan merasa tulisan Anda layak untuk dijual, maka Anda bisa memuat tulisan Anda dalam bentuk ebook. tapi pastikan kalau ebook Anda memang benar-benar berkualitas, sehingga bisa menarik pembeli.

5. Membuka jasa web desain
Jika Anda mempunyai kaeahlian dalam membuat atau mendesain sebuah website, maka Anda bisa membuka jasa sebagai web desainer, web desain saat ini semakin dicari seiring maraknya toko online.
Sejumlah peluang usaha bisnis online di atas hanyalah sebgaian contoh saja. Masih banyak lagi peluang untuk menghasilkan uang dari internet.

sumber : http://ekokusnur.com/

0 komentar:

Posting Komentar