bisnis online gratis tanpa modal

Tanpa modal, memang tidak banyak usaha atau bisnis yang bisa dikerjakan. Akan tetapi, jika Anda ingin menjalankan bisnis namun tidak punya modal, Anda tidak perlu resah, karena askan mu berusaha, akan selalu ada jalan untuk mancari rejeki. Salah satunya adalah dengan cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Bisnis online adalah salah satu alternatif bisnis yang bisa Anda kerjakan meskipun tidak memiliki modal.


Ada sejumlah jenis bisnis online gratis tanpa modal yang bisa Anda jalankan. Meskipun tanpa modal, nda bisa memperoleh penghasilan yang cukup potensial jika Anda bisa mengerjakannya denagn sungguh dan tekun. Berikut adalah sejumlah contoh bisnis online gratis tanpa modal yang bisa Anda coba.

1. Bisnis Affiliasi
Saat ini, banayk penyedia program affiliasi yang bisa Anda coba. Biasanya, Anda akan disuruh untuk mempromisikan sebuah link yang mengarah ke sebuah situs dengan id affiliasi Anda, Biasanya, Anda akan dibayar setiap ada orang yang membelibarang atau mendaftar dari link affiliasi Anda. Untuk mempromosikan link affiliasi Anda tanpa modal, Anda bisa mempromosikannya di blog Anda. Untuk membuat blog secara gratis, gunkanlah platfrom blogger.com dari Google. Atau jika Anda terlalu kesulitan untuk membuat sebuah blog, Anda bisa mempromosiaknnya di media sosial seperti facebook dan twitter, atau forum-forum online. Akan tetapi, berpromosilah secara cerdas dan hindari spam.

2. Memasang iklan di Blog
Untuk menjalankan bisnis online gratis tanpa modal ini, Anda tentunya harus mempunyai blog yang ramai dan berkualitas. Untuk cara bagaimana membuat blo berkualitas dan membuatnya ramai, ANda bisa mempelajarinya dengan searching di Google. Nah, setelah ramai, Anda bisa memasang iklan PPC, PTR, atau bisa juga dengan menjual slot banner.

3. Dropshiping
Salah satu bisnis online gratis tanpa modal yang banyak diminati saat ini adalah dropshiping, Dropshiping merupakan jenis bisnis online internet yang paling mudah untuk dikerjakan. tidak banayk keterampilanyang dibutuhkan dalm bisnis ini. modal paling utama dari dropship adalah kemampuan dan keterampilan Anda dalam mempromosikan sebuah produk. Dengan semakin populernya media sosial seperti Facebook dan Twitter, maka Anda bisa menjadikannya media promosi yang potensial.

http://ekokusnur.com/

0 komentar:

Posting Komentar